Selamat datang di Website resmi Badan Keuangan Daerah Kabupaten Tebo.             Selamat Atas Diperolehnya Opini WTP Yang Ke-8 Kali Secara Berturut-turut Atas LKPD Pemerintah Kabupaten Tebo Tahun 2022.

Rakernas Bapenda se Indonesia

Dalam upaya peningkatan pendapatan daerah dimasa yang akan datang. Kepala bakeuda Tebo Nazar Efendi, SE.M.Si bersama sekretaris dan plt Kabid pajak mengikuti kegiatan rapat kerja nasional pendapatan daerah se indonsia pada kamis 5 desember 2019 bertempat di gedung SKA kota pekanbaru.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh kementerian Dalam negeri bekerjasama dengan pemerintah kota pekan baru dengan tujuan untuk menyamakan persepsi dan strategi dalam peningkatan pendapatan daerah ke depan, mengingat kebutuhan akan pembangunan terus meningkat.

Acara ini di hadiri oleh  seluruh kepala bapenda se indonesia dan di buka oleh Sesdirjen Bina Keuangan Daerah kementerian dalam negeri.

Harapan kedepan dengan semakin berkembangnya teknologi di tengah-tengah masyarakat. Maka menjadi hal yang mutlak bagi pejuang pajak untuk melek teknologi dan bertransformasi dengan kemajuan teknologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*