Selamat datang di Website resmi Badan Keuangan Daerah Kabupaten Tebo.             Selamat Atas Diperolehnya Opini WTP Yang Ke-7 Kali Secara Berturut-turut Atas LKPD Pemerintah Kabupaten Tebo Tahun 2021.

Bakeuda Tebo Menghadiri Rakorwas Penguatan APIP dalam Pengelolaan APBD di Provinsi Jambi

Bertempat di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi tanggal 16 Desember 2019, pemerintah provinsi Jambi menyelenggarakan rakorwas terhadap penguatan APIP dalam binwas pengelolaan APBD.

Kegiatan ini dibuka oleh Gubernur Jambi yang diwakili oleh Sekda Provinsi Jambi bpk H.M.Dianto, dihadiri oleh unsur forkompinda Jambi, direktur pengawasan tata kelola pemerintah daerah BPKP Pusat, kepala BPKP Perwakilan Jambi, Kepala BPK Perwakilan Jambi. Peserta kegiatan tersebut terdiri dari Seluruh Sekda kab/kota se provinsi Jambi, Inspektur, Kepala Bakeuda, kepala Bappeda/Bappelitbangda, kabag hukum.

Pentingnya kegiatan ini dipandang sangat strategis dalam upaya peningkatan kualitas pengelolaan Keuangan di daerah khususnya di Kabupaten Tebo, dimana semangat penyempurnaan dan penguatan pengelolaan keuangan daerah terus di gaungkan kepada seluruh elemen yang berkaitan langsung maupun tidak langsung.

Tinggalkan Komentar