Selamat datang di Website resmi Badan Keuangan Daerah Kabupaten Tebo.             Selamat Atas Diperolehnya Opini WTP Yang Ke-7 Kali Secara Berturut-turut Atas LKPD Pemerintah Kabupaten Tebo Tahun 2021.

RAPAT EVALUASI SERAPAN ANGGARAN DAN PELAKSANAAN KEGIATAN TRIWULAN II TAHUN ANGGARAN 2022

Badan Keuangan Daerah Kabupaten Tebo adalah perangkat daerah yang memiliki tugas pokok fungsi pengelolaan keuangan dan penatausahaan asset milik pemerintah daerah. Hal ini disampaikan Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Tebo pada rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan semester II tahun 2022 yang bertempat di Aula Badan Keuangan Daerah Kabupaten Tebo.

Kepala Badan Keuangan Daerah mengingatkan kepada seluruh pegawai BAKEUDA untuk kembali melihat dan mengevaluasi perkembangan masing masing kegiatan disetiap unit kerja yang ada, baik serapan anggaran maupun capaian kinerja yang harus dicapai pada akhir tahun 2022.

Pekerjaan mendesak yang harus menjadi perhatian serius adalah perubahan APBD TA.2022. banyak hal yang harus dipersiapkan mulai dari perhitungan proyeksi perubahan penerimaan daerah, SSH/ASB jika diperlukan pada Perubahan APBD, termasuk perlunya dilakukan perhitungan Bersama OPD terkait dengan perhitungan gaji dan tunjangan ASN menyikapi terbitnya aturan-aturan terkait.

Hal lain yang disampaikan Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Tebo adalah perlunya meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat karena BAKEUDA merupakan salah satu perangkat daerah yang berorientasi pelayanan publik baik pelayanan pajak, pelayanan perbendaharaan dll.

Tinggalkan Komentar