Selamat datang di Website resmi Badan Keuangan Daerah Kabupaten Tebo.             Selamat Atas Diperolehnya Opini WTP Yang Ke-8 Kali Secara Berturut-turut Atas LKPD Pemerintah Kabupaten Tebo Tahun 2022.

BAKEUDA KABUPATEN TEBO SOSIALISASIKAN PERDA NO.1 TAHUN 2024 TENTANG PAJAK DAERAH KEPADA PPAT DI KABUPATEN TEBO

Selasa, 30 Januari 2024 Badan Keuangan Daerah Kabupaten Tebo untuk pertama kalinya Mensosialisasikan Peraturan Daerah Kabupaten Tebo Nomor 1 Tahun 2024 Tentang Pajak dan Retibusi Daerah yang merupakan amanat dari Undang Undang Nomor 1 Tahun 2022 kepada seluruh PPAT yang berada di Kabupaten Tebo.

Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Tebo yang diwakili oleh Kepala Bidang Aset, Anton Juang Pribadi, SE,ME,Ms.Ak menyampaikan bahwa mulai tahun 2024 ini pendaftaran BPHTB sudah dapat dilakukan melalui website BPHTB Next Generation yang dapat diakses setiap saat dan dimana saja. Untuk itu Kepala BAKEUDA berharap kepada para PPATK untuk dapat menggunakan kemudahan kemudahan ini sehingga dapat meningkatkan PAD Kabupaten Tebo khususnya BPHTB kedepan.

Sosialisasi dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab terkait penggunaan aplikasi yang disambut antusias oleh PPAT yang hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*