Selamat datang di Website resmi Badan Keuangan Daerah Kabupaten Tebo.             Selamat Atas Diperolehnya Opini WTP Yang Ke-8 Kali Secara Berturut-turut Atas LKPD Pemerintah Kabupaten Tebo Tahun 2022.

DPA TA. 2024 Diserahkan secara simbolis oleh Bapak Pj. Bupati Tebo

Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST didampingi oleh Sekretaris Daerah Drs. Teguh Arhadi, MM menyerahkan secara simbolis Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun Anggaran 2024 pada saat apel senin gabungan di halaman kantor Bupati Tebo Senin tanggal 08 Januari 2024.
Penyerahan secara simbolis Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Tahun Anggaran 2024 kepada 6 perangkat Daerah yakni Badan Keuangan Daerah, Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Kecamatan VII Koto.
Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST menginstruksikan kepada seluruh kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo untuk segera mengambil langkah-langkah untuk percepatan pelaksanaan DPA masing-masing perangkat Daerah agar serapan belanja daerah dapat direalisasikan sesuai dengan anggaran kas yang telah disusun oleh masing-masing perangkat daerah.
Disamping itu Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST juga mengingatkan agar Dokumen pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran tahun 2023 untuk segera disusun sehingga proses audit yang akan dilakukan oleh BPK RI Perwakilan Jambi atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2023 berjalan lancar termasuk laporan aset dan laporan keuangan perangkat daerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*