Selamat datang di Website resmi Badan Keuangan Daerah Kabupaten Tebo.             Selamat Atas Diperolehnya Opini WTP Yang Ke-7 Kali Secara Berturut-turut Atas LKPD Pemerintah Kabupaten Tebo Tahun 2021.

Kepala BAKEUDA Tebo hadiri audiensi Bupati Tebo Bersama Kepala KPPN Muara Bungo

Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Tebo Nazar Efendi, SE.,M.Si menghadiri kunjungan kerja sekaligus silaturrahmi Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Muara Bungo bersama Pj. Bupati Tebo H. ASPAN, ST dirumah dinas Bupati Tebo, selasa (21/6).

Selain bersilaturrahmi dengan Pj Bupati Tebo, Ambar Pusporini selaku Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Muara Bungo menyampaikan agar dana transfer dari pemerintah pusat seperti Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2022 baik DAK Fisik maupun DAK Non Fisik untuk segera direalisasikan dan diserap sesuai aturan yang berlaku sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat di Kabupaten Tebo khususnya..

Hal ini langsung direspon oleh Pj Bupati Tebo dengan langsung melakukan rapat khusus terkait evaluasi program kegiatan yang didanai oleh Dana Alokasi Khusus yang diterima oleh Pemerintah Kabuaten Tebo Tahun Anggaran 2022.

Tinggalkan Komentar